Minggu, 08 Maret 2015

Tokoh Film SpongeBob SquarePants

Tokoh Film SpongeBob SquarePants

Mr. Krabs


Mr. Krabs memilik restoran bernama Krusty Krab, tempat kerja Spongebob dan Squidward. Dia sangat mencintai uang, dia tidak mau memberi uang satu sen pun, meskipun dia sangat kaya. Mr. Krabs bermusuhan dengan Plankton, hampir semua rencana Plankton untuk mendapatkan resep Krabby Patty gagal. Mr. Krabs biasanya sangat sedih dan/atau marah jika kehilangan uang, meskipun
hanya satu sen. Tapi, ada beberapa kesempatan dia tidak sedih ketika kehilangan uang, seperti Selling Out dan Grandpappy the Pirate. Dia juga sangat kuat di beberapa episode.
Mr. Krabs tinggal bersama anaknya, Pearl di rumah berbentuk jangkar. Mr. Krabs juga pelit dengan anaknya sendiri, seperti membuat hal-hal yang diinginkan Pearl dengan tidak baik di Whale of a Bhirtday, memberikan biskuit dengan saus sebagai pizza untuk pesta bantal Pearl di The Slumber Party, dll. Mr. Krabs memiliki cacing (di seri cacing memerankan anjing) bernama Mr. Doodle, dia tidak pernah dilihat di sekitar rumah, tapi dia muncul ketika Mr. Krabs berjalan-jalan.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Mr._Krabs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar